Rabu, 02 Juni 2010

dienZu butik




Display

Ruangan berukuran 7x10 meter terdapat 5 patung dan 5 desain baju yang melekat pada patung tersebut terdapat ruang ganti.






Packaging

Warna hijau sesuai dengan teme awal terdapat gambar – gambar kepala perempuan yang berarti butik tersebut diprioritaskan untuk perempuan.







Brosur

· Dibuat dengan tujuan mempromosikan produk pembuatan busana.

· Menggunakan warna hijau muda dan hijau tua dengan memiliki kesan yang dingin, terlihat pada

keseimbangan gambar yang sudah tercapai sebab tidak


· Menggunakan warna hitam yang memberikan kesan elegan dan glam yang sesuai dengan tujuan sebagai fashion tread center

· Bentuk kedua ujungnya berbentuk belah ketupat yang diartikan bahwa memberikan kesan pada busana tersebut feminism,elegan dan menarik.



Stampel

· Huruf D dan B merupakan symbol dari Diens boutique










BIODATA




Cover

Pembuatan desain kaver majalah ini kami buat berdasarkan pada tren mode masa kini ytang memaparkan mode tren terbaru yang akan menghiasi gaya sepanjang tahun. Inspirasi modern dengan sentuhan feminism,sexi dan back to basic yang menjadikan dalam pembuatan tema besar dan didomonasikan dengan tema “ Floral imaginasi “. Untuk beground kami memakai warna dasar hijau kehitaman dengan dihiasi berbagai macam tampilan yang menarik dan elegan serta tulisan dengan tulisan bebnerapa warna agar terlihat lebih serasi yang disesuikan dengan warna dasar beground.













Logo

Warna

Warna hijau merupakan warna yang memberikan warna dingin.

Tulisan

Tulisan disini menggunakan warna hijau, hitam, dan putih. Warna hitam sebagai warna netral sehingga apapun yang dipadukannya Nampak terlihat kontras dan memiliki arti tersendiri.

Simbol

Simbol disini menggunakan huruf D dan B, karena huruf ini merupakan kepanjangan dari Diens Boutique.

Tujuan perusahaan

Bertujuan untuk berusaha menyediakan segala hal kebutuhan yang menjadi fasion trade center.

Terget marketing

Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari serta menjadikan lebih maju di dunia fasion, salah satunya di Indonesia. Untuk itu target yang kami berikan untuk lapisan masyarakat yakni untuk di kalangan tingkat menengah keatas tetapi adapun juga kami menyediakan untuk kalangan menengah ke bawah yang juga kami sediakan namun terbatas.


tampilan beberapa product yang dihasilkan :

flat design bridal,kebaya dan casual

Bridal

Bentuk baju dengan teknikal yang lebih sulit dibuat karena memiliki lebih banyak kerutan.

kebaya

bentuk baju yang mengikuti motif kebudayaan Indonesia, yang sedikit dimodif menggunakan modern style.

casual

busana yang dibentuk untuk suasana santai.











LABEL DEPAN DAN BELAKANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar